Pelajari Cara Menginvestasikan Uang Kamu

Kami dapat membantu Kamu memberikan informasi jenis investasi bagaimana cara menggunakan alat yang dapat membantu Kamu mencapai tujuan keuangan Kamu. Setiap jenis investasi yang luas, dari segi produk Bank hingga Saham dan Obligasi, memiliki seperangkat fitur, faktor risiko, dan cara penggunaannya sendiri oleh investor.

Kita akan membahas dan mempelajari lebih lanjut dan lebih detil tentang berbagai jenis investasi seperti sebagai berikut :

Ketika Kamu berinvestasi dalam saham, Kamu menjadi salah satu pemilik perusahaan. Saham mewakili saham kepemilikan, juga dikenal sebagai saham Ekuitas. Apakah Kamu menghasilkan atau kehilangan uang pada saham tergantung pada keberhasilan atau kegagalan perusahaan, jenis saham apa yang Anda miliki, dan apa yang terjadi di pasar saham secara keseluruhan dan faktor lainnya. Kami akan membantu dalam memberikan informasi yang seperti apa yang bagus untuk menanamkan dana anda pada saham.
Saham dan reksa dana saham sering dapat menjadi komponen penting dari portofolio investasi yang terdiversifikasi. Kita akan belajar lebih lanjut tentang berbagai jenis saham dan cara menilai apakah stok yang diberikan tepat untuk Kamu.

  1. Dasar-Dasar Saham
  2. Jenis Saham
  3. Index Saham
  4. Evaluasi Saham
  5. Membeli Dan Menjual Saham
  6. Perdagangan Vs. Beli Dan Tahan
  7. Perdagangan Jangka Pendek Lanjutan
  8. Stock Splits
  9. Dll

Obligasi adalah pinjaman yang dibuat oleh investor kepada korporasi, pemerintah, agen federal atau organisasi lain dengan imbalan pembayaran bunga selama jangka waktu tertentu ditambah pembayaran kembali pokok pinjaman pada tanggal jatuh tempo obligasi. Ada berbagai macam obligasi termasuk Treasuries, obligasi agensi, obligasi korporasi, obligasi municipal dan banyak lagi. Demikian juga ada banyak jenis reksadana obligasi.

Ketika Kamu berinvestasi dalam obligasi dan obligasi reksa dana, Kamu menghadapi risiko bahwa investasi Kamu mungkin kehilangan uang, terutama jika Kamu membeli obligasi individu dan ingin atau perlu menjualnya sebelum jatuh tempo. Dan obligasi harga reksa dana dapat berfluktuasi, seperti halnya reksadana saham. Risiko juga akan bervariasi tergantung pada jenis ikatan yang Kamu miliki.

Dan kami akan memberikan informasi dan bagaimana cara bermain obligasi lebih detil kepada Kamu.

Obligasi dan reksa dana obligasi sering dapat menjadi komponen penting dari portofolio investasi yang terdiversifikasi. Baik Kamu baru memulai atau investor berpengalaman, kami memiliki berbagai cara, alat, dan sumber daya untuk membantu Kamu mempelajari lebih lanjut tentang investasi obligasi

  1. Dasar Dasar Obligasi
  2. Jenis Obligasi
  3. Obligasi Dan Suku Bunga
  4. Imbal Hasil Obligasi Dan Pengembalian
  5. Membeli Dan Menjual Obligasi
  6. Memahami Risiko Obligasi
  7. Dana Obligasi
  8. Sekuritas Pasar Uang Dan Banyak Lagi
  9. Strategi Investasi Smart Bond
  10. Tips Bond Sebelum Anda Berinvestasi
  11. Glosarium Obligasi
  12. Dll

Dana investasi mengumpulkan uang banyak investor dan berinvestasi sesuai dengan strategi khusus. Dana datang dalam berbagai jenis, masing-masing dengan fitur berbeda. Umumnya, dana yang ditawarkan kepada publik, seperti reksa dana, dana yang diperdagangkan di bursa, dana tertutup, dan investasi unit trust, harus didaftarkan pada Securities and Exchange Commission (SEC) sebagai perusahaan investasi. Dana investasi swasta (sering disebut dana lindung nilai) sering dikecualikan dari pendaftaran.

Dana dapat menawarkan diversifikasi dan manajemen professional dan Kami dapat membantu menampilkan berbagai macam strategi dan gaya investasi. Seperti halnya keamanan apa pun, berinvestasi dalam dana melibatkan risiko, termasuk membantu Kamu dalam kemungkinan kehilangan uang. Dan membantu Kamu bagaimana dana yang dilakukan di masa lalu bukan merupakan indikasi bagaimana kinerjanya di masa depan.

  1. Reksadana
  2. Exchange-Traded Funds (Etfs)
  3. Dana Dan Biaya

Bank dan Kredit dapat menyediakan cara yang aman dan nyaman untuk mengakumulasi tabungan dan beberapa bank menawarkan layanan yang dapat membantu Kamu mengelola uang Kamu.

Deposit di bank dan sebagian besar Kredit diasuransikan hingga batas yang telah ditetapkan. Dan transaksi (atau pengecekan) rekening dan rekening setoran menawarkan likuiditas, membuatnya mudah bagi Kamu untuk mendapatkan dana Kamu untuk alasan apa pun dari biaya sehari-hari hingga uang muka atau uang untuk keadaan darurat yang tak terduga. Selain diasuransikan,
rekening giro memungkinkan Kamu mentransfer uang dengan cek atau pembayaran elektronik kepada seseorang atau organisasi yang Kamu tetapkan sebagai penerima pembayaran.
Tetapi ingat, bunga yang Kamu peroleh dari produk bank, termasuk sertifikat deposito, cenderung lebih rendah daripada potensi hasil dari investasi lain.

  1. Tabungan
  2. Rekening Pasar Uang
  3. Sertifikat Deposit (CD)
  4. Asuransi

Anuitas adalah kontrak antara Kamu dan perusahaan asuransi di mana perusahaan berjanji untuk melakukan pembayaran berkala kepada Kamu, saat ini atau di masa mendatang. Kamu membeli anuitas baik dengan pembayaran tunggal atau serangkaian pembayaran yang disebut premi.

Beberapa kontrak anuitas menyediakan cara untuk menabung untuk pensiun. Orang lain dapat mengubah tabungan Kamu menjadi aliran pendapatan pensiun. Yang lain melakukan keduanya. Jika Kamu menggunakan anuitas sebagai kendaraan tabungan dan perusahaan asuransi menunda pembayaran Kamu di masa depan, Kamu memiliki anuitas yang ditangguhkan. Jika Kamu menggunakan anuitas untuk menciptakan sumber penghasilan pensiun dan pembayaran Kamu mulai segera, Kamu memiliki anuitas segera.

Dua jenis anuitas yang paling umum adalah tetap dan variabel.

Anuitas sering kali dipertimbangkan oleh para investor ketika mereka berencana untuk pension, jadi sangat penting untuk memahaminya. Mereka juga sering dipasarkan sebagai produk tabungan tangguhan pajak. Anuitas datang dengan berbagai biaya dan pengeluaran, seperti biaya penyerahan diri, kematian dan biaya risiko biaya dan biaya administrasi.

Dalam hal ini, kami akan memberikan informasi lengkap tentang anuitas, bagaimana, berapa dan kapan waktu untuk memperoleh anuitas

Menabung untuk pensiun, dan mengelola penghasilan setelah Anda pensiun, adalah dua aspek penting dari manajemen keuangan pribadi. Ketika menyangkut penghematan, kami akan membantu Kamu untuk mendapatkan pilihan yang diuntungkan dan pilihan cerdas, seperti potensi manfaat pajak dan peluang bagi tabungan Kamu untuk majemuk seiring waktu. Kami juga akan memberikan informasi berharga tentang rencana tersebut sesuai dengan kondisi Kamu, apakah Kamu baru saja mulai atau sudah pensiun.

Sebagai contoh setelah Kamu pensiun, cara Kamu mengelola penghasilan Kamu dapat berarti perbedaan antara hidup nyaman dalam masa pensiun dan kehabisan uang di jalan. Apakah Kamu sedang pensiun atau masih menabung untuk itu, ada tindakan yang dapat Kamu ambil sekarang untuk mengelola pendapatan pensiun.

Dana kuliah dimulai dengan tabungan. Tetapi seberapa banyak Anda harus menabung dan bagaimana caranya?

Laporan dari beberap sumber, melaporkan bahwa anggaran rata-rata 2016-2017 mahasiswa sarjana waktu penuh di perguruan tinggi negeri empat tahun adalah 1.8 Miliar untuk dalam negeri dan 11.4 Miliar untuk Luar Negeri (Singapura). Biaya ini hanya biaya kuliah sampai selesai, belum termasuk biaya, kamar dan makan, buku, persediaan dan biaya lain-lain.

Sementara biaya kuliah terus meningkat, kabar baiknya adalah bahwa ada banyak cara cerdas, menghemat pajak untuk menabung untuk kuliah. Kami akan membantu Kamu menavigasi opsi tabungan kuliah Kamu, dan memberikan kiat dan alat untuk membantu Kamu menjadikan pendidikan perguruan tinggi pilihan yang terjangkau bagi Kamu atau anak Kamu.

Produk asuransi jiwa sering menjadi bagian dari rencana keuangan secara keseluruhan. Mereka datang dalam berbagai bentuk, termasuk term life, whole life dan universal life policies. Ada juga variasi pada ini, asuransi jiwa variabel dan asuransi jiwa universal variable yang dianggap sebagai sekuritas.

Produk asuransi sering dikembangkan untuk memenuhi tujuan tertentu. Misalnya, asuransi perawatan jangka panjang dirancang untuk membantu mengelola biaya perawatan kesehatan seiring pertambahan usia Kamu. Seperti produk keuangan lainnya, produk asuransi dapat menjadi rumit dan datang dengan biaya, jadi membayar untuk melakukan pekerjaan rumah Kamu sebelum Kamu membeli. Kami akan membantu kamu untuk dapat mendapatkan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan Kamu.

Berikut adalah beberapa jenis asuransi jiwa yang paling umum:

  1. Asuransi Jiwa Berjangka.
  2. Asuransi Seumur Hidup.
  3. Asuransi Jiwa Universal.
  4. Asuransi Jiwa Variabel.
  5. Asuransi Jiwa Universal Variabel.
TOP